RSS

Marmut Lagi Esmosi

Sumpah gw kagak iso turu ne malam...
Selain karena Capek, pusing seharian sibuk dikampus Ngurusin SP ma 2 ekor monyet tmen gw
Si Rezty ma Lia, Gw jg dapet kabar nyesek...
Sumpah nyesek bgt,,, yah barusan gw ditelpon emak gw dari kampung nun jauh didasar hati ku masih terukir nama mu *Loh ntu pan lagunya sapa gitu gw Lupa* yah dari kampung...( ya iya lah masa dari bulan ).
Sumpah ding sakit hati bgt gw denger kabar tsb,yg membuat seluruh tulang2 gw rontok, muka gw kriput ( udah dri sono nye kali kriputnya ), idung gw mampet ( ya gak lah ). yang jelas cukup ngebuat aer mata gw netes tes tes 1 2 3 tes...

Eniwei nyang sbelumnya gw Lgi bahagia gituh karena urusan2 penting gw ma dosen kupret udah beres smua... Secepat halilintar badai tsunami berubah menjadi sedih, sediiihhh bangget, hingga kamar kos gw berubah jadi Lautan aer mata * lebai Lu beng ah *

Gw kagak rela ajah gitu ada orang nyang nyakitin hati emak bapak gw... ngebuat aer mata mreka kLuar.
apalagi ampe ngehina sperti nyang dceritakan emak gw barusan...

Buat orang nyang udah ngbuat orang tua gw nangis, tunggu ajah saatnya nanti...
woiii kutu kupret, monyet biadab, laknak, terkutuk kw orang nyang nghina kLuarga kecil gw...
Hidup ini sperti Roda nyang terus brputar, skarang Lu boleh ngtawain penderitaan kluarga gw, karena Lu di atas skrang, tapi nanti saat Lu brada dibawah Lu bakal tau gimana rasanya trhina, dan pasti bakal butuh orang laen...
gak selamanya Lu berada di atas... Allah gak pernah tidur kampret, akan ada pembalasan buat orang2 kagak berguna kayak Lu....

ntu Liat idup Lu... emang enak di tinggalin ma anak2 Lu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment